Only Just Info

TIPS

CSL Blueberry i700 HP Proyektor Harga Murah CAMERA 2MP

Inovasi tiada henti untuk mencari celah pasar baru itulah yang kini tengah dibangun oleh pabrikan ponsel lokal (China). Begitu juga yang dilakukan oleh CSL Blueberry melalui produk barunya, i700. Hp proyektor ini layak menjadi pilihan bagi Anda ingin merasakan pengalaman baru dalam meng-explore sebuah teknologi dalam satu genggaman.
CSL Blueberry i700 HP Proyektor Harga Murah
CSL Blueberry i700
Sebagai hape proyektor, CSL Blueberry i700 telah menyediakan lampu sorot tempat keluarnya gambar untuk dipantulkan pada bidang datar sebagai layarnya. Tampilan gambar yang dipantulkan akan semakin jelas apabila kondisi cahaya dalam ruangan tidak terlalu terang.
“Kelebihannya ada pada fungsi proyektor. Misalnya ingin melihat file film bisa dilihat bersama-sama dengan memproyeksikannya pada dinding atau bidang lebar. Gambarnya semakin terlihat jelas jika cahaya ruangan tidak terlalu terang,” kata Marketing Manager CSL Indonesia, Ronnie.
Untuk memutar proyektor cukup menekan agak lama tombol navigasi di bagian tengah ponsel, maka seluruh menu yang ada di layar ponsel akan dipindah dan ditampilkan pada dinding proyektor dari sorotan lampu ponsel.
CSL Blueberry i700 HP Proyektor Harga Murah
CSL Blueberry i700
Tampak pada gambar diatas, lensa proyektor berukuran besar yang mampu mengeluarkan cahaya yang menghasilkan gambar yang jernih dan jelas. Terdapat rongga yang menjorok kedalam seperti halnya rongga lensa pada sebuah kamera .
Namun satu yang patut disayangkan, Blueberry i700 tidak memiliki fitur TV dan Wi-Fi seperti yang ada pada IMO W909 meski keduanya sama-sama masuk dalam jajaran hp proyektor. Padahal keduanya memiliki rentang harga yang hampir sama.
Untuk mengantisipasi daya baterai yang cepat boros bila terlalu lama digunakan sebagai proyektor, pihak CSL telah memberikan bonus 1 buah baterai dengan kapasitas yang sama pada paket penjualannya disamping leather case berwarna hitam sebagai pelindung ponsel.
CSL Blueberry i700 tidak berbeda dari kebanyakan ponsel lokal lainnya terutama dalam hal fitur. Dukungan dual GSM on, kamera VGA, Aplikasi jejaring sosial, Blueberry Apps, GPRS , Bluetooth, musik/video player serta konten tambahan berupa alarm adzan yang berfungsi untuk umat muslim.
CSL Blueberry i700 HP Proyektor Harga Murah
CSL Blueberry i700
Desain candy bar yang kompak dengan keypad alfanumerik bagian sebagian orang lebih nyaman ketimbang ponsel dengan kontrol full touchscreen. Bila Anda termasuk pengguna dengan selera seperti ini, CSL Blueberry i700 merupakan pilihan. Sedangkan bagi pengguna yang ingin merasakan ponsel touchscreen lengkap dengan TV dan Wi-Fi disamping juga berfungsi sebagai hape proyektor, maka IMO W909 dapat Anda coba. So, semua kembali kepada Anda.

Fitur projector di sebuah ponsel memang bukan barang baru lagi. Sebelumnya IMO pernah merilis IMO P900, bahkan Samsung pun punya ponsel jenis ini yakni Samsung Galaxy Beam. Nah, kini CSL Blueberry pun menawarkan ponsel sebupa yang diberi kode Blueberry i700.
Teknologi mini projector di ponsel ini tertanam di bagian atas bodi dengan lensa berukuran besar dan agak menonjol. Menariknya, di bagian bawah (belakang bodi) projector ini dilengkapi dengan ‘roda’ pengatur fokus gambar yang akan ditampilkan ke screen. Selain untuk menampilkan file gambar dan video, mini projector ini juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana presentasi bisnis, sesuai dengan fitur yang dimiliki CSL Bluederry i700 yakni Mobile office reader (word, excel, powerpoint, pdf).
Disain bodi candybarnya terkesan kokoh, modern serta elegan dengan material cover dari bahan plastik keras. Bentuknya ergonomis, dengan lekukan yang ‘aduhai’ di bagian belakang bodi. Keypadnya menerapkan model konvensional dengan permukaan yang agak menonjol, dan didukung layar TFT berukuran 2.4 inci QVGA.
Untuk fasilitas lainnya, CSL Blueberry i700 juga dibekali kemampuan Dual On GSM, kamera 2.0 megapiksel plus fasilitas photo editor, audio/video player, radio FM, slot microSD dan tak ktinggalan adalah koneksi Bluetooth.
Berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL, Blueberry i700 telah mendukung jalur data EDGE class 10 yang tentunya sedikit lebih tangguh dalam hal akses internet, ketimbang GPRS class 12 yang juga dimilikinya. Untuk yang satu ini, CSL Blueberry i700 juga dilengkapi aplikasi chatting yahoo messenger, eBuddy, Mig33 serta beberapa layanan jejaring sosial.
Kabarnya, ponsel ini bakal dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yakni sekitar kurang dari Rp 1 juta-an.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Dimensi: 118x51x17mm; Berat: 148gr; Layar: 2.4 inci, TFT Color QVGA; Transfer data: EDGE class 10, GPRS class 12; Kamera: 2.0 MP, video recording (3GP, MP4); Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4/3GP Player, radio FM, Java, Projector, Mobile office reader (word, excel, powerpoint, pdf), CSL Fun club, Sound recorder, Photo editor, yahoo messenger, eBuddy, Mig33, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1000 mAh (BL-5C); Standby: 250 jam; Talktime: 5 jam

3 komentar:

Entri Populer

Entri Populer

Thanks You