Only Just Info

TIPS

IMO W909 Ponsel Lokal Touchscreen Plus WiFi Harga Murah

IMO W909 termasuk ponsel yang memiliki fasilitas multimedia lengkap. Bagaimana tidak, disamping membenamkan fitur standar masa kini, ponsel ini juga dapat dijadikan sebagai ponsel projector yang mampu menampilkan gambar ataupun video pada layar berukuran 42 inci. Kehadiran kick stand yang terdapat pada bagian belakang ponsel mempermudah pengguna dalam mengatur posisi ponsel pada saat digunakan sebagai projector maupun pada saat menonton TV.
Selain fungsi diatas, IMO W909 tetap handal saat digunakan untuk browsing. Meski hanya mendukung kanal GPRS yang kurang maksimal saat digunakan untuk mengakses internet, namun pengguna dapat memanfaatkan koneksi wi-fi untuk berselancar dengan cepat dan menyenangkan.
Hadir dengan layar yang cukup lebar yakni 3.2 inci dengan resolusi WQVGA memberikan kenyamanan kepada pengguna baik pada saat menyaksikan siaran televisi, menonton video maupun pada saat berinteraksi melalui situs favorite.
Untuk menyimpan data dalam skala menengah, pengguna tidak perlu menambahkan kartu memori meski ponsel ini mendukung kartu microSD card yang mampu dijejali hingga 16 GB karena telah tersedia memori internal sebesar 1GB berjenis NOR Flash Memori. Oya, sebagai informasi tambahan bahwa NOR flash memory adalah sebuah teknologi penyimpanan data berjenis non-volatile yang tidak membutuhkan daya untuk menyimpan data. Namun kekurangan memori jenis ini adalah lambat dalam menghapus dan menulis data baru.
Bagi pengguna yang hobi mengupdate status via Facebook dan Twitter ataupun chatting baik melalui MSN maupun Ym! telah disediakan menu pintas menuju aplikasi tersebut. Begitu juga bagi yang sering memanfaatkan hape untuk bermain game, dapat mengunduh berbagai game java yang tersedia disitus waptrick.com. Silahkan membuka situs tersebut melalui ponsel, lalu download beragam game gratis, wallpaper, video clips, film mobile serta beragam themes yang sesuai dengan tipe ponsel Anda. Tapi kalau Anda termasuk maniak game, pasti sudah memiliki HP IMO W8800 yang memang didesain untuk kebutuhan gaming.
IMO W909 Ponsel Lokal Touchscreen Plus WiFi Harga Murah
IMO W909

Spesifikasi IMO W909 :

Jaringan : Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On
Dimensi : 113x58x14mm
Layar : 3.2 inci, TFT touchscreen WQVGA
Transfer data : GPRS
Kamera : Dual camera kualitas VGA, video recorder
Memori internal : NOR Flash Memory 1GB+512Mb
Memori eksternal : microSD up to 16GB
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : WiFi, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser : WAP, Opera Mini
Fitur lain : Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, Radio FM, Sound recorder, Java, Facebook, Twitter, MSN, Yahoo Messenger, Phonebook 1000 entry, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game
Baterai : Lithium ion 1200 mAh (BL-4D Nokia)

Harga IMO W909

Meski mendukung fungsi Projector, namun bagi kebanyakan pengguna, fitur ini tidaklah terlalu penting. Yang terpenting mungkin saja kehadiran TV analog dan tersedianya koneksi wifi serta layar sentuh yang menyatu dalam genggaman plus dibandrol dengan harga terjangkau. Seperti kebanyakan masyarakat kelas bawah, harga adalah hal utama, mutu adalah pilihan kedua. Kecuali bagi Anda yang minded dengan merk global dan mempunyai dana tanpa batas, ponsel lokal bukanlah sebuah pilihan.

Selain IMO P900 yang telah lama digelontorkan, IMO Mobile Entertainment juga punya ponsel projector terbaru, yakni IMO W909. Menariknya, ponsel ini telah didukung layar sentuh WQVGA berukuran 3.2 inci. Berbeda dengan CSL Blueberry i700 yang menerapkan konsep candybar klasik, dengan keypad konvensional.
Disainnya cukup keren. Dan di bagian belakang bodi ditanamkan ‘kick stand’ layaknya Nokia N96. Fungsinya, bisa dimanfaatkan untuk mengatur posisi projector saat menampilkan gambar/video ke screen berukuran maksimal 42 inci, juga kenyamanan saat menonton siaran televisi tanpa harus memegangnya.
Nah, seperti disebutkan sebelumnya, IMO W909 punya poin unggulan lain loh, yaitu TV Analog (di CSL Blueberru i700 tak ada). Selain itu, ponsel ini juga dibekali dua buah kamera (depan dan belakang). Sayang, resolusinya masih sebatas VGA. Ada juga MP3/MP4 player dan radio FM sebagai media hiburan tambahan.

Soal data dan akses internet, IMO W909 memang hanya mengandalkan jalur GPRS. Namun, dengan koneksi WiFi yang dimilikinya, konsumen bisa gratisan menjelajah dunia maya. Untuk sekadar browsing via Opera Mini, atau membuka layanan social networking semisal Facebook dan Twitter, atau ngobrol secara virtual via aplikasi chatting (Yahoo Messenger, MSN), jalur data ini sudah lumayan oke.


Spesifikasi:

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On; Dimensi: 113x58x14mm; Layar: 3.2 inci, TFT touchscreen WQVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, video recorder; Memori internal: NOR 1GB+512Mb; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: WiFi, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Sound recorder, Java, Facebook, Twitter, MSN, Yahoo Messenger, Phonebook 1000 entri, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion 1200 mAh (BL-4D Nokia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Entri Populer

Thanks You