Only Just Info

TIPS

Sony Siap Rilis Produk 3D Bersifat Personal


VIVAnews - Perusahan teknologi asal Jepang, Sony, terus mengembangkan produk inovasi 3 Dimensi atau 3D. Saat perusahaan teknologi lain sibuk mengembangkan pengalaman 3D di layar televisi, Sony malah mengeluarkan perangkat 3D HMZ-T1, yang mengambil konsep kacamata 3D.

Namun, tak seperti kacamata 3D biasa yang menggunakan filter, di HMZ-T1 tertanam Organic Light Emmiting Diode (OLED). Selama ini, OLED memang digunakan di sejumlah perangkat layar, baik televisi, monitor, juga di layar smartphone.

Sony mengatakan, HMZ-T1 merupakan produk yang dirancang untuk pengalaman visual yang lebih personal. Dengan demikian, hiburan visual 3D tidak hanya bisa dinikmati di layar lebar, namun juga saat Anda ingin bersantai dan menyendiri.

HMZ-T1 menggunakan prosesor canggih untuk menghasilkan suara dan gambar berdefinisi tinggi. Sony berencana akan merilis produk ini di Jepang, 11 September mendatang. Harganya pun tergolong terjangkau, yaitu 6.000 Yen, atau sekitar Rp 6.6 juta.

Tertarik? Anda bisa 'mengintip' terlebih dahulu, seperti apa HMZ-T1, dengan melihat video di http://video.vivanews.com/read/15489-sony-luncurkan-perangkat-3d-hmz-t1_1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Entri Populer

Thanks You