Only Just Info

TIPS

Cara Menghapus Bersih McAfee Antivirus 2010



Jika Anda kesulitan ketika mencoba untuk menghapus bersih antivirus McAfee 2010 untuk migrasi ke produk lain seperti Antivirus Kaspersky,cukup menggunakan McAfee software removal tool.

VSCleanUp tool adalah utilitas khusus untuk menghapus bersih McAfee Antivirus 2010.

Download VSCleanUp tool disini.

Double klik pada download VSCleanuptool.exe - Mcafee removal software.Software akan menghitung waktu yang dibutuhkan untuk membersihkan file McAfee terinstal, dan akan ditampilkan di jendela Penghapusan alat McAfee.

Setelah sukses penghapusan perangkat lunak antivirus Mc Afee, Anda akan melihat pesan seperti yang ditunjukkan gambar diatas.
“The machine must reboot to complete the uninstallation. Reboot now?[y/n]”
Tekan Y dan tekan enter untuk reboot PC Anda dan menyelesaikan uninstallasiMcAfee Anti virus 2010.

Jika terjadi masalah dengan uninstallasi,dan beberapa registri McAfee masih tersisa Silahkan hapus bersih lagi dengan utilitas removal tool lain MCPR.exe.

Download MCPR.exe disini.
Double Klik MCPR.exe , untuk Windows Vista harus membukanya menjadi administrator dengan cara klik kanan dan pilih Run as Administrator.Lalu akan muncul pesan Pembersihan sukses setelah itu Restart Sistem Anda.

Jika alat penghapusan McAfee tidak bekerja dan Anda mendapat pesan Pembersihan tidak sukses.Kemudian klik View log dan simpanlah untuk referensi tambahan.
Jika Anda memiliki masalah ketika uninstallasi bagian akhir ini Silahkan tulis dikotak komentar.

Setelah pembersihan MacAfee selesai Anda akan diminta untuk mereboot PC Anda untuk menyelesaikan penghapusan produk McAfee.Klik Yes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Entri Populer

Thanks You