Only Just Info

TIPS

Info Virus, Phising di Chat Facebook


Tadi asal buat status facebook mengenai mozilla firefox 4.0 terbaru, ehh ternyata ada mas alaik lagi. Dia memberi tahu saya seperti ini

Temen2, kalo ada yang nge chat posting kata2 ini "OMG: This girl killed herself after her FATHER posted this message on her wall: bit*ly/hiht3w" JANGAN pernah coba diKLICK link tersebut. Itu link Virus/Phising !!! Akun FB kalian akan dihack. Itu sejenis bot, yang buat orang luar.
Update link mencurigakan :
  • OMG: This girl killed herself after her FATHER posted this message on her wall: bit*ly/hiht3w (19 Maret 2011)
  • hey lol check out this girl, i cant believe this video :DD: bit*ly/g7VPTX (25 Maret 2011)
  • Did you see how will u look like in 20 years from now? lol : bit*ly/gZ6haO (26 Maret 2011)
Info Virus, Phising di Chat FacebookSebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas informasinya mas. Sebenarnya saya juga pernah dikirimi link tersebut oleh 2 teman saya via chat facebook malam minggu tanggal 19 maret 2011. Saya masih beruntung karena tidak tergoda oleh link itu. Kita harus lebih berhati-hati dengan link yang mencurigakan. Cuma informasi singkat kawan. Silakan bagikan info ini ke teman-teman Anda dengan meng-klik tombol facebook/ twitter di bawah postingan ini. Semoga bermanfaat kawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Entri Populer

Thanks You