Only Just Info

TIPS

Memulai dengan Windows Media Player


Windows Media Player menyediakan, intuitif yang mudah-ke-menggunakan antarmuka untuk memutar file media digital, mengatur koleksi media digital, membakar CD musik favorit Anda, rip musik dari CD, sync media digital file ke perangkat portabel, dan toko untuk digital Media konten dari toko online.

Jalankan Windows Media Player

Untuk memulai Windows Media Player, klik tombol Start Picture of the Start button , Klik All Programs, dan kemudian klik Windows Media Player.

Dua cara untuk menikmati media Anda: Perpustakaan Player dan Now Playing modus

Windows Media Player memungkinkan Anda untuk beralih antara dua mode: Perpustakaan Player, yang memberi Anda kontrol yang komprehensif atas banyak fitur Player, dan modus Now Playing, yang memberikan Anda pandangan yang disederhanakan dari media yang ideal untuk pemutaran.
Dari Perpustakaan Player, Anda dapat pergi ke Now Playing modus dengan mengklikBeralih ke tombol Now Playing Picture of the Switch to Now Playing mode button di sudut kanan bawah Player. Untuk kembali ke Perpustakaan Player, klik Beralih ke tombol Perpustakaan Picture of the Switch to Library button di sudut kanan atas Player.
Picture of the Player LibraryPemain Perpustakaan
Di Perpustakaan Player, Anda dapat mengakses dan mengatur koleksi media digital.Dalam panel navigasi, Anda dapat memilih kategori, seperti Music, Gambar, atau Video, untuk melihat di panel rincian. Misalnya, untuk melihat semua musik Anda Musik yang diselenggarakan oleh genre, klik dua kali, dan kemudian klik Genre. Lalu, tarik item dari panel rincian ke panel daftar untuk membuat playlist, membakar CD atau DVD, atau sync ke perangkat, seperti pemutar musik portabel.
Ketika Anda beralih antara berbagai pandangan di Perpustakaan Player, Anda dapat menggunakan tombol Back dan Forward dalam sudut kiri atas untuk menelusuri kembali Player langkah-langkah Anda.
Picture of the Back and Forward buttonsBack dan Forward tombol
Dalam Now Playing mode, Anda dapat melihat DVD dan video atau melihat musik apa yang sedang diputar. Anda dapat memutuskan untuk hanya melihat item yang sedang diputar, atau Anda dapat mengklik kanan Player, dan kemudian klik daftar Tampil untuk melihat pilihan item yang tersedia.
Picture of Now Playing modeNow Playing modus
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tugas-tugas Anda dapat tampil di Perpustakaan Player dan dalam modus Now Playing, klik link di bawah bagian berikut:

Putar dari taskbar

Anda juga dapat mengontrol Player ketika itu diminimalkan. Anda dapat memutar atau menunda item saat ini, maju ke item berikutnya, dan kembali ke item sebelumnya menggunakan kontrol dalam thumbnail preview. Thumbnail preview muncul ketika Anda menunjuk ke Windows Media Player ikon pada taskbar.

Membangun perpustakaan media

Windows Media Player untuk mencari file di perpustakaan Windows tertentu pada komputer Anda untuk menambahkan ke Perpustakaan Player: Musik, Video, Gambar, dan TV yang direkam.
Untuk membangun perpustakaan media Anda, Anda dapat memasukkan folder di perpustakaan dari lokasi lain pada komputer Anda atau perangkat eksternal, seperti hard drive portabel. Untuk informasi lebih lanjut tentang menambahkan file ke Perpustakaan Player, lihat Menambahkan item ke Windows Media Player Library .

Rip CD untuk membuat file musik digital

Anda dapat menambahkan musik ke Perpustakaan Player dengan menggunakan drive CD komputer Anda untuk menyalin CD dan menyimpannya di komputer Anda sebagai file digital. Proses ini dikenal sebagai ripping.
Picture of ripping in progressRipping CD musik
Untuk lebih lanjut tentang ripping CD, lihat Rip musik dari CD .

Gunakan tab untuk menyelesaikan tugas utama

Tab di bagian kanan atas Player membuka panel daftar di Perpustakaan Player, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk fokus pada tugas-tugas tertentu, seperti membuat playlist lagu-lagu favorit Anda, membakar daftar lagu kustom untuk sebuah CD yang recordable, atau sinkronisasi playlist di perpustakaan media Anda ke pemutar media portabel.
Picture of the Play, Burn, and Sync tabsPutar, Burn, dan tab Sinkron
Untuk memulai, klik tab yang sesuai dengan tugas yang Anda ingin tampil di Perpustakaan Player. Untuk menyembunyikan panel daftar, klik tab yang sedang terbuka.
Untuk mengetahui apa yang dapat Anda lakukan pada setiap tab, klik link di bawah bagian berikut:

Bermain

Daftar di bawah tab Mainkan mencerminkan item yang sedang diputar dan item yang Anda pilih untuk bermain di Perpustakaan Player. Sebagai contoh, jika Anda memilih album tertentu untuk bermain, seluruh album akan muncul dalam tab Play.
Anda juga dapat menggunakan tab Play untuk membuat dan menyimpan playlist kustom.Untuk informasi lebih lanjut tentang membuat playlist, lihat Membuat atau mengubah playlist biasa di Windows Media Player .

Membakar

Jika Anda ingin mendengarkan campuran musik saat Anda berada jauh dari komputer Anda, Anda dapat membakar CD berisi kombinasi dari musik. Sebagai contoh, Anda dapat membakar CD audio dengan Player dan bermain mereka di setiap CD player standar. Gunakan tab Burn untuk melakukan salah satu dari berikut ini:
Picture of burning a CD in progressMembakar CD

Sync

Anda dapat menggunakan Player untuk menyelaraskan musik, video, dan gambar ke berbagai perangkat portabel, termasuk media player portabel, kartu penyimpanan, dan beberapa ponsel. Untuk melakukan ini, hanya menghubungkan perangkat yang didukung ke komputer Anda dan Player akan memilih metode sinkronisasi (otomatis atau manual) yang terbaik untuk perangkat Anda. Kemudian, Anda dapat sync file dan daftar putar di Perpustakaan Pemain ke perangkat Anda. Gunakan tab ini untuk melakukan salah satu dari berikut:
Jika Anda mengalami kesulitan menggunakan Windows Media Player, Anda dapat mencoba menggunakan Windows Media Player Pengaturan troubleshooter untuk secara otomatis menemukan dan memperbaiki beberapa masalah umum.
Buka Windows Media Player Pengaturan troubleshooter dengan mengklik tombol Start Picture of the Start button, Dan kemudian klik Control Panel. Pada kotak pencarian, ketik troubleshooter, dan kemudian klik Pemecahan Masalah. Klik Lihat semua, dan kemudian klik WindowsMedia Pengaturan Player.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Entri Populer

Thanks You