Only Just Info

TIPS

Sothink DVD Burner Perangkat Lunak

DVD Burner Perangkat Lunak

- Solusi terbaik pembakaran film DVD ...
Jika Anda tidak puas dengan hanya menonton film DVD dan Anda ingin membuat DVD atau film sendiri, Anda hanya perlu Software ini sangat baik DVD Burner begitu banyak. Software ini kaya fitur DVD Burner membantu Anda untuk memenuhi semua DVD Anda butuh ciptaan. Ini memungkinkan Anda membakar DVD ke AVI, MP4 ke DVD dan WMV ke DVD dengan keringat. Dengan ini Lunak DVD Burner yang mengagumkan, hanya satu klik akan menyelesaikan semua masalah DVD Anda terbakar.
Super Fungsi Perangkat Lunak DVD Burner:
  • Membakar format video yang paling populer untuk format DVD dalam kecepatan tinggi dengan klik paling sedikit dan sederhana.
  • Indah video ke DVD burning dan sempurna penciptaan menu DVD oleh DVD Burner Software.
  • Software ini DVD Bakar membiarkan anda penuh menikmati film kustomisasi fleksibel.
  • Mendukung preview video langsung dengan built-in player.
DVD Burner Software
Sothink DVD Burner Perangkat Lunak
Software Sothink DVD Burner adalah cara tercepat untuk mengkonversi video ke DVD dan membakar film DVD dari jenis apa pun dari semua format video favorit, termasuk AVI, DivX, XviD, MPEG, MP4, WMV, RMVB, FLV, MKV, dll ini DVD burner juga membuat film-film DVD definisi tinggi hingga 1080p, menciptakan menu DVD dan mendukung berbagai jenis DVD disk seperti DVD + R, DVD-R, DVD + RW, DVD-RW, D5, D9, dll
membeli software burner dvd men-download dvd burner perangkat lunak

Ulasan

oleh Pcdistrict.com
Sothink DVD Burner Software-A Way Sederhana untuk Burn film DVD. "

Penghargaan

dvd burner perangkat lunak penghargaan
bg-top

Membakar DVD Film oleh Software DVD Burner Langkah-demi-Langkah

Artikel ini memberitahu Anda bagaimana untuk membakar DVD langkah demi langkah. Oleh Software DVD Burner profesional, Anda dapat dengan mudah membakar video ke DVD dan membuat film sendiri DVD.
Catatan:
  • Pertama, perlu untuk menginstal perangkat lunak, Sothink DVD Burner Software
  • Kedua, pastikan PC Anda memiliki cukup ruang bebas di hard disk untuk menyimpan file-file sementara
Langkah 1. Tambahkan File ke Perangkat Lunak DVD Burner
Setelah men-download dan menginstal Perangkat Lunak DVD Burner, pertama kali meluncurkan program ini. Klik "Add File" tombol pada tool bar atas untuk mengimpor file video yang Anda butuhkan untuk membakar. Software ini mendukung DVD Burner membakar film DVD dari hampir semua format video, termasuk: AVI, WMV, MKV, DivX, XviD, MPEG, MP4 (MPEG-4), QuickTime Movie (MOV, QT), Real Video (RM, RMVB ), 3GP (3GPP, 3GPP2), FLV, H.264/AVC, M2TS, M2T, MTS, dll add files Pembakaran Batch didukung. Anda dapat beralih antara modus dan modus Thumbnail Rincian untuk melihat informasi tentang video sumber Anda (s). 
Tip: Ada jendela di bagian bawah program untuk melihat pratinjau video ditambahkan in Anda dapat mengklik tombol "Play" untuk melihat video dan sumber Anda, jika Anda hanya ingin membakar bagian dari konten video ke disk, Anda mungkin menyadari dengan fungsi Trim. Pilih video Anda telah menambahkan ke dalam program, pergi ke "Edit" -> "Trim" fungsi, dan kemudian Anda bisa memutuskan bagian mana dapat dibakar dengan menyeret slider kiri / kanan untuk mengatur mulai / akhir waktu.
Langkah 2. Pilih Sasaran Ukuran DVD Disc
Setelah Anda selesai menambahkan file dan mengedit video, saatnya untuk mengatur parameter perekaman dan membakar ke disk. Pergi ke Setting Umum atau Advanced panel Pengaturan dan melakukan beberapa pengaturan untuk disk. Seperti yang Anda lihat area pengaturan DVD pada bagian kanan antarmuka. Anda dapat menggunakan pengaturan default secara langsung atau melakukan pengaturan khusus untuk kebutuhan Anda sendiri. Namun, pertama Anda harus memilih ukuran target disk DVD. Di bawah panel Pengaturan, yang untuk pengaturan umum, ada tiga item pengaturan: Ukuran Sasaran disk, sistem TV dan modus Zoom. Klik tanda panah dan pilih ukuran target disk dari daftar drop-down. Ada dua pilihan: "DVD-5 (4.7G)" dan "DVD-9 (8.5G)". Tip: Dalam singkat, D5 adalah berlapis tunggal disk DVD dengan kapasitas hampir 5 GB sementara D9 adalah disk berlapis ganda dengan hampir 9 GB kapasitas. 
Sedangkan untuk sistem TV, ada dua pilihan standar: "PAL" dan "NTSC". Item terakhir adalah memperbesar Pengaturan mode, yang memungkinkan Anda memilih "Letterbox", "Pan & Scan" atau "Stretch" dari drop-nya down. choose dvd disc size Program ini secara otomatis akan menentukan sifat film terbaik dan cocok untuk mengkonversi dan membakar Anda. Namun, Anda masih dapat menyesuaikan lebih sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri di bawah panel "Advanced". Dan jika Anda ingin membuat menu DVD, Anda dapat pergi ke "Menu DVD" dan pilih menu dari pra-desain template. Semua menu template bisa di jendela pratinjau di bagian bawah dan kustomisasi semua terserah Anda.
Langkah 3. Burn DVD Film
Bila pengaturan selesai, klik "Burn" tombol di bagian atas panel alat untuk menyelesaikan proses pembakaran. Pastikan kotak centang di samping file video yang ingin Anda mengkonversi dan membakar telah dicentang. Jika tidak ada video yang telah dicentang, program meminta ketika memulai konversi atau terbakar. Bila semua checkbox yang dicentang, file video akan ditambahkan dalam dikonversi dan dibakar berikut urutan daftar file. burn dvd
Setelah beberapa detik, pembakaran film akan selesai. Dan setelah program selesai struktur disk, Anda akan memiliki DVD Anda seperti yang Anda inginkan. Ada beberapa fungsi lanjutan dalam program ini cerdas, menciptakan menu DVD misalnya. Video ke DVD burning adalah penggunaan yang paling dasar dari Perangkat Lunak DVD Burner super. Hal ini juga membakar HD MOV, MKV, M2TS ke DVD dan membakar film DVD definisi tinggi hingga 1080p. DVD cadangan dan DVD penciptaan tidak pernah begitu mudah karena menggunakan software ini menulis DVD. Bahkan untuk pemula sangat, membakar film di DVD atau membakar MP4 pada DVD disk dapat sebagai sederhana sebagai hanya satu klik.
Apa itu DVD? DVD, juga dikenal sebagai Digital Versatile Disc atau Digital Video Disc, adalah penyimpanan optical disc format media, dan diciptakan dan dikembangkan oleh TOSHIBA dan Time Warner pada tahun 1995. Utamanya adalah menggunakan video dan penyimpanan data. DVD adalah dari dimensi yang sama seperti compact disc (CD), tapi menyimpan lebih dari enam kali sebagai data banyak. Variasi dari DVD istilah yang sering menunjukkan cara data disimpan pada disk: DVD-ROM (read only memory) memiliki data yang hanya dapat dibaca dan tidak tertulis; DVD-R dan DVD + R (recordable) dapat merekam data hanya sekali , dan kemudian berfungsi sebagai DVD-ROM, DVD-RW (re-writable), DVD + RW, dan DVD-RAM (random access memory) bisa semua kali merekam dan menghapus data ganda.Panjang gelombang yang digunakan oleh standar DVD laser adalah 650 nm, dengan demikian, cahaya memiliki warna merah.
membeli software burner dvd men-download dvd burner perangkat lunak
bg-top

Persyaratan Sistem

sign_windows7
  • Windows XP/Vista/7
    Jendela 2003/2008 Server
  • 1GHz Intel / AMD prosesor atau di atas
  • 256MB RAM (512MB atau di atas direkomendasikan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Entri Populer

Thanks You