Only Just Info

TIPS

Outlook Backup Express 3.0 3.1.385



Utility backup email untuk Outlook 

OBE (outlook backup express) adalah program untuk membackup data email dari outlook. Program backup email ini, membuat 1 file yang didalamnya berisikan file backup dari program Microsoft Outlook Express. Atau bahkan anda dapat membuat executable program yang didalamnya sudah berisikan data email backup anda dan tidak lagi memerlukan program asli untuk proses restore nantinya.
Versi Outlook Backup Express dapat membackup data email dari Outlook Express ver 5 dan 6. Sedangkan versi Outlook Backup Express 2000, adalah utility untuk program email backup di Outlook 2000 dan XP.
Program ini mudah digunakan karena hanya membuat backup 1 file dari data file yang disimpan. Untuk file backup dapat dibuat secara berkala, misalnya setiap 1 minggu atau setiap bulan dengan pemberian data tanggal pada setiap file.
Test Program OBE 3 

  • Windows 98 SE
  • Outlook Express 5 - 5.00.2615.200
  • Internet Explorer 5.5. 5.50.4134.0600
Untuk pilihan pada gambar terlihat 2 option, yaitu backup dan restore

Pada tahap pertama, setelah pilihan backup anda juga dapat melakukan password proteksi dari file program outlook yang disimpan. Untuk backup ke harddisk, anda dapat menyimpan ke sebuah file yang berukuran lebih kecil dibandingkan dengan sel-executable. Bila memilih auto executable, maka tidak lagi diperlukan program asli, dan dan dapat dijalankan langsung dari program Windows
Identifikasi untuk membackup, apa saja yang anda ingin backup didalam proses cadangan file. Misalnya nama email tertentu, atau nama email yang telah diblock tetap dapat dibackup. Juga indentifikasi dari sistem Windows, bila diperlukan untuk sekaligus dibackup (sebaiknya dibackup untuk menghindari kesalahan dari identifikasi email dari outlook yang baru)

Pilihan dari setting untuk Restore program setelah data email dibackup dengan option harddisk.
Pilihan dari setting untuk Restore program setelah data email dibackup dengan option autoexecutable. Tidak diperlukan lagi program asli untuk restore data email dan langsung dibuka / extract dari system Windows.
Pada test program, Outlook yang telah dibuat sistem data backup dicoba untuk di hapus atau delete. Dan dicoba untuk dikembalikan. Ternyata file data yang telah dibackup dapat kembali direstore seperti semula kedalam program Outlook Express..
Untuk mendapatkan file dapat www.genie-soft.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Entri Populer

Thanks You