Only Just Info

TIPS

Bagaimana untuk membakar video ke DVD?

gaimana untuk membakar video ke DVD?



PengantarAVS Video Converter memungkinkan Anda untuk membakar sebuah DVD video untuk pemutaran rumah di rumah Anda DVD player dari semua format video modern. Mesin DVD terintegrasi terbakar dan jangkauan terluas format video yang didukung membuat AVS Video Converter alat yang sempurna untuk membuat video DVD pribadi.Cukup ikuti beberapa langkah di bawah ini.
Langkah 1: Download dan install AVS Video ConverterClick here untuk mendownloadnya. Setelah download selesai, jalankan file AVSVideoConverter.exe dan ikuti petunjuk instalasi wizard.
Kembali ke Atas ]
Langkah 2: Jalankan AVS Video Converter dan pilih file input video AndaUntuk memilih video yang ingin mengkonversi menekan tombol Browse ... berikutnya ke kolom Input File Name.Pada jendela Explorer membuka jendela browse untuk file video yang diperlukan:
Bagaimana untuk membakar video ke DVD? Langkah 2
Catatan!Catatan: ketika masukan Anda adalah sebuah cakram DVD, Anda akan perlu memilih path ke file sumber: X: \ VIDEO_TS \ Video_TS.IFO. "X" adalah singkatan dari DVD-ROM atau drive folder hard disk di mana DVD disimpan. Silakan lihat bantuan online untuk menemukan lebih banyak bagian tentang bagaimana mengkonversi DVD rumah Anda untuk format video lainnya.
Kembali ke Atas ]
Langkah 3: Mengatur parameter konversiKlik tombol Untuk DVD pada tab Format dari Main Toolbar. Dalam daftar jenis disk video (lapangan Profil) pilih salah satu profil preset.
Bagaimana untuk membakar video ke DVD? Langkah 3
Anda dapat mengedit file untuk membakar. Dengan mengklik tombol (+/-) Anda dapat menambahkan atau menghapus file dari daftar. Menggunakan Panah Anda dapat mengubah urutan file.
Kembali ke Atas ]
Langkah 4: Mengatur jalur output video file yang tepatKlik Browse ... tombol di sebelah bidang Output File Name dan pilih lokasi pada HDD Anda untuk file video output.
Catatan!Catatan: bila Anda memilih lokasi untuk file video Anda output, Anda harus menyimpan file tersebut ke HDD komputer pribadi Anda.
Kembali ke Atas ]
Langkah 5: Buat menu untuk DVD AndaDalam kasus Anda mengkonversi file Anda ke dalam format DVD, program ini akan membiarkan Anda membuat menu DVD sehingga Anda dapat menavigasi melalui disk Anda dengan mudah menggunakannya. Pertama-tama Anda perlu mengatur bab menu DVD Anda. Untuk melakukan itu beralih ke modus edit menggunakan tombol Editpada Toolbar Utama AVS Video Converter. Pada jendela terbuka klik tombol tengah Bab:
Bagaimana untuk membakar video ke DVD? Langkah 5
Tempatkan kursor mouse di dalam Timeline mana harus memulai sebuah bab dan klik tombol Add pada Bab Toolbar Timeline.
Jika Anda ingin menghapus beberapa bab pilih salah satu yang diperlukan mengklik dengan mouse. Kemudian gunakan tombol Hapus di Bab Toolbar Timeline atau klik kanan dan pilih bab ini Hapus Bab dari menu mengekspresikan. Untuk menghapus semua bab menggunakan tombol Hapus Semua.
Setelah semua bab ditambahkan klik tombol Menu Disc pusat untuk mulai mengedit Menu DVD Anda.
Pilih salah satu Styles Disc Menu oleh mengklik ganda atau memilih pilihan menu Apply Style dari menu klik kanan. Beralih di antara Halaman Utama dan halaman Bab dalam Area Pratinjau. Untuk menetapkan gambar latar belakang Anda sendiri klik kiri Wilayah Kerja (jika mereka tersedia untuk gaya menu yang dipilih) pada bagian bawah Input File Edit (s) jendela, pilih gambar yang diinginkan atau file video dalam jendela terbuka dan tekan tombol Open.
Bagaimana untuk membakar video ke DVD? Langkah 5
Di bagian Pengaturan dari jendela Edit Input File (s) Anda dapat mengubah menu Judul Disc, menetapkanMusik Latar Belakang Anda sendiri atau mengatur Jumlah bab pada halaman menggunakan kontrol yang sesuai.
Setelah Anda menambahkan semua bab dan ketika Anda puas dengan hasilnya, klik tombol Ok untuk menutupInput Edit File (s) jendela dan mulai mengkonversi video Anda.
Kembali ke Atas ]
Langkah 6: Mengkonversi file DVD AndaSetelah Anda telah mengatur semua parameter konversi, tekan Convert Now! Tombol untuk memulai konversi.
Bagaimana untuk membakar video ke DVD? Langkah 6
Ketika proses selesai jendela berikut akan muncul, di mana Anda harus klik Burn to Disc ...:
Bagaimana untuk membakar video ke DVD? Langkah 6
Kembali ke Atas ]
Langkah 7: Burn DVD Anda sehingga ke diskMasukkan DVD kosong ke dalam drive optik komputer Anda disk. Pastikan bahwa disk tersebut kompatibel dengan drive Anda.

Anda dapat memilih disk drive diperlukan jika Anda memiliki beberapa, menyegarkan dan menandai Verifikasi diskcheck-kotak untuk memastikan disk direkam dengan benar.
Bagaimana untuk membakar video ke DVD? Langkah 7
Sekarang klik tombol Start untuk Pembakaran mulai merekam!. Perhatikan, bahwa jika disk tidak kosong Anda akan ditawarkan untuk menghapusnya. Jika Anda tidak ingin melakukan itu, Anda dapat mengeluarkan disk dan menggunakan satu sama lain sebagai gantinya.
Setelah pembakaran selesai disk akan dikeluarkan secara otomatis. Catatan, jika Anda memeriksa disk Verifikasi,perekaman akan butuh waktu lebih lama tergantung pada ukuran file output program akan membutuhkan waktu untuk memverifikasi mereka.
Sekarang Anda dapat menonton rekaman video Anda di rumah DVD pada DVD Player Depan!
Kembali ke Atas ]
Click here to download
AVS Video Converter sekarang
Versi: 8.1.2.510 Download now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Entri Populer

Thanks You